Berita Edukasi Online

Informasi :

Daftar Nama Siswa dan Template Soal CBT tersedia di menu DOWNLOAD

MANDUTA Meraih Juara di Ajang LKTP III 2018


Pramuka MAN 2 Tulungagung kembali menorehkan prestasinya dengan meraih Juara II Putra dan Juara III Putri di ajang LKTP III 2018 se Jawa Timur Terbuka yang berlangsung di Universitas Negeri Malang.

Gerakan Pramuka MAN 2 Tulungagung (Carsamada. Red) meraih tiga emas, satu perak dan sembilan perunggu yang terbagi dalam beberapa kegiatan mata lomba .Medali emas diraih untuk mata lomba Scout Chef, Mading dan Mading 3D. Dalam kegiatan tersebut kontingen MAN 2 Tulungagung berhasil menunjukkan bahwa Pramuka MAN 2 tulungagung memang memiliki kualitas. 
Untuk regu putra Carsamada meraih Juara II dan harus mengakui keunggulan kontingen SMA 3 Blitar, sementara untuk regu putri meraih Juara III .



Meski tidak juara umum, kontingen MAN 2 Tulungagung merupakan satu-satunya kontingen dari Madrasah yang mampu mengumpulkan medali terbanyak dalam ajang LKTP III tersebut.
Berkat prestasi ini, Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan MAN 2 Tulungagung menyampaikan ucapan selamat kepada Carsamada yang sudah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama MAN 2 Tulungagung di ajang LKTP III 2018.. 

"Selamat untuk kalian yang telah mengharumkan nama baik MAN 2 Tulungagung melalui wadah Gerakan Pramuka, semoga kedepan bisa lebih baik dan berprestasi di iven yang lebih besar” ujar Miftakhurohmah M.Ag.
LKTP ini diadakan sejak 7 hingga 9 September 2018 di DIVIF 2  Kostrad Singosari Malang . Kegiatan ini diikuti 624 peserta dari 30 sekolah setingkat SMA / MA se Jatim. (bus)
Share:

No comments:

Post a Comment

Categories

Support