Berita Edukasi Online

Informasi :

Daftar Nama Siswa dan Template Soal CBT tersedia di menu DOWNLOAD

5 HACK TOOLS GAME ANDROID

Hack Tools untuk aplikasi maupun game android sudah banyak sekali beredar di dunia maya. Dengan adanya hack tools tersebut, kamu bisa membuat permainan menarik bahkan membuat aplikasi yang dijalankan menjadi lebih asyik dan tidak membosankan dari biasanya.

Agar bisa menginstal atau menjalankan hack tool pada android kalian harus root android kalian.

Berikut adalah 5 hack tool untuk android:

1. SB Game Hacker

SB Game Hacker adalah sebuah aplikasi android untuk memodifikasi permainan dengan memodifikasi data memori pertandingan berjalan, uang, darah, skor, dll.Selain itu, SB Game Hacker juga lengkapi dengan hack speed game tentu semakin membuat aplikasi ini selangkah lebih unggul di banding aplikasi hack yang lainya.Untuk dapat menginstal SB Game Hacker Apk di android tentu kondisi hh kalian wajib root jadi tanpa root tidak adakan bekerja

Download disini:
http://www26.zippyshare.com/v/K8exgqJV/file.html


2. Game Guardian

Game Guardian adalah sebuah aplikasi hack tool yang mrip dengan cheat engine, yang berfungsi untuk mengubah nilai dword, byte, float, ataupun variable di dalam sebuah game. Fitur Game Guardian sama seperti fitur-fitur cheat engine lainnya.

Download disini:
http://www16.zippyshare.com/v/82743938/file.html


3. Freedom

Google Play menerapkan sistem In-App Purchase agar bisa melakukan transaksi dengan aman. Akan tetapi, ada beberapa aplikasi yang masih memiliki kelemahan dalam In-App Purchase miliknya. Freedom berjalan dengan memanfaatkan celahnya dan membuat In-App Purchase bisa dibeli tanpa harus menggunakan kartu kredit.


Download disini:
http://www36.zippyshare.com/v/2211253/file.html


4. DaxAttack

DaxAttack merupakan sebuah aplikasi hack tools yang mempunyai fungsi sama seperti Cheat Engine. DaxAttack merupakan sebuah tool yang jarang digunakan orang-orang. Jadi, DaxAttack masih belum terdeteksi oleh banyak aplikasi ataupun game.

Download disini:
http://www5.zippyshare.com/v/26966080/file.html


5. Cheat Droid

Cheat Droid adalah aplikasi hack tools Android buatan FLX Apps yang berfungsi untuk mengedit beberapa data game yang tersimpan di aplikasi ataupun game tertentu. Kamu bisa melihat, mengedit ataupun menambah beberapa hal secara mudah. Sebelum menggunakan aplikasi hack tools Android Cheat Droid, pastikan kamu sudah melakukan root pada smartphone Android kamu.


Download disini:
http://www1.zippyshare.com/v/82462441/file.html




Itulah beberapa aplikasi hack tools Android untuk game dan aplikasi Android yang bisa digunakan. Gunakan sesuai kebutuhan.
Selamat Mencoba!
Share:

No comments:

Post a Comment

Categories

Support